IP

6.8.12

Spesifikasi dan Harga MiTO T600

Vendor lokal Indonesia Mito Mobile meluncurkan sebuah Komputer Tablet MiTO T600, dengan Spesifikasi dan Harga yang bagus serta terjangkau. Tablet dengan 2 slot SIM card ini dibandrol dengan harga Rp. 1.500.000,-. Tentu ini merupakan harga yang sangat miring untuk sebuah tablet dengan Sistem Operasi Android.

 Spesifikasi dan Harga MiTO T600
Yang unik dari MiTO T600 adalah adanya kemampuan TV analog dan radio serta memiliki antena sebagai penguat sinyal. Kehadiran MiTO T600 bisa menjadi pesaing di kancah tablet PC Tanah Air. Saat ini memang kebutuhan pengguna tidak hanya voice dan Kirim SMS saja. Di daerah, khususnya remaja dan mahasiswa amat berkeinginan memiliki sebuah tablet yang terjangkau.

Tablet ini didukungan dengan layar WVGA Touchscreen Kapasitif berukuran 7 inci. Selain itu, MiTO T600 masih menggunakan Sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread), walaupun demikian, Gingerbread masih dipakai oleh 64% perangkat Android di seluruh dunia, sementara OS di atasnya untuk tablet (Honeycomb) hanya 2,1% saja.

Walaupun menggunakan Gingerbread, pengguna masih dapat menggunakan hampir semua layanan Google seperti Google Maps (yang dilengkapi dengan Latitude, Places, dan Navigation), Google Search, Google Talk, serta Google Mail. Dan aplikasi tersebut masih bisa menambahkan layanan maupun mengupgrade berbagai aplikasi tadi. Selain itu, pengguna dapat memanfaatkan free Google Drive, sebuah layanan penyimpanan awan (cloud computing) untuk file agar tak memenuhi memori perangkat.

Untuk layanan Multimedia, MiTO T600 dilengkapi dengan pemutar audio dan video. Kemampuan kameranya 2 MP yang menghasilkan Foto Digital dengan resolusi 1200x1600 MP di bagian belakang pun siap untuk merekam video. Sedangkan kamera bagian depan hanya menggunakan kamera VGA yang akan sangat terpakai untuk melakukan chatting dengan menggunakan Skype.

Sama seperti Tablet Android lainnya, MiTO T600 hadir dengan berbagai Aplikasi Android yang tersedia di Play Store (Google Market). Ada sekitar 450 ribu aplikasi di dalamnya. Sekitar 135 ribu aplikasi di antara diberikan secara gratis, termasuk Game Android.

Untuk jaringan dan Layanan Internet, T600 menyiapkan alternatif jaringan GSM lainnya, dan kedua jaringan berkapabilitas 3G dan Wi-Fi.

Nah, berikut adalah Spesifikasi MiTO T600 selengkapnya:

Dimensi: 195 x119 x 14,3 mm
Layar: WVGA Touchscreen Kapasitif 7 inci (480 x 800 pixel)
Jaringan: Dual GSM dan 3G 900/1800/1900/2100 MHz (dual SIM stand by)
Memori: 4 GB + RAM 256
Memori Eksternal: microSD (sampai 32 GB)
Kamera belakang: 2 MP (dengan opsi EV, WB, self timer, Efek, dll)
Kamera Depan: VGA
Fitur: Mobile TV/TV Tuner, Radio FM, Opera Mini, Yahoo Messenger, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, dll.
Antena: Stik 20 cm (receiver radio FM , Mobile TV)
Stand: fixed stand di belakang
Konektivitas: Bluetooth, port 3,5 mm, microUSB, WI-Fi, 3G
Baterai: Lithium Ion 2700 mAH

Nah, semoga informasi tentang Spesifikasi dan Harga MiTO T600 di atas bermanfaat untuk Anda. Meskipun produk lokal, namun kemampuan dan ketangguhannya patut Anda coba. Tentu ini bisa menjadi salah satu kebanggaan kita untuk lebih mencitai produk dalam negeri.

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...