IP

1.8.12

Aplikasi Android Terbaik untuk Mahasiswa

Kepopuleran Android memang sangat luar biasa. Beberapa Aplikasi Android Terbaik muncul setiap minggunya. Di antara aplikasi tersebut ada yang dikhususkan untuk Mahasiswa. Selain itu, beberapa Game Android juga dapat menghibur Anda untuk mengisi waktu luang.

Aplikasi Android Terbaik untuk Mahasiswa
Dengan beberapa alikasi di bawah ini, tentu para pemilik smarphone akan bisa Mengoptimalkan Android lebih baik. Android sendiri adalah sistem operasi besutan Google. Saat ini, sebagian besar smartphone sudah menggunakan Android.

Salah satu Handphone Android yang canggih saat ini adalah Google Nexus 7. Google Nexus 7 adalah Tablet buatan Google dan berjalan dengan sistem operasi Android versi 4.1 kode nama Jelly Bean. Anda tentu masih bisa menggunakan ponsel Android lainnya untuk menikmati beberapa Aplikasi Android Terbaik untuk Mahasiswa berikut ini.

Nah, berikut adalah beberapa Aplikasi Android Terbaik yang ditujukan khusus untuk Mahasiswa. Gunanya antara lain untuk bisa menyusun jadwal, catatan penting atau bahkan membuka kamus. Di sini ada enam Aplikasi Android yang wajib dimiliki mahasiswa, seperti yang dikutip dari Msnbc:

1. Droid Scan
Aplikasi ini memungkinkan pengguna Android untuk mengoperasikan kamera ponsel sebagai scanner. Anda bisa mengubah resolusi foto dokumen. Kemudian membuka dan menyimpannya di komputer. Kini, Anda tak butuh mengetik atau mencatat dokumen skripsi di perpustakaan. Cukup gunakan aplikasi ini!

2. Oxford American Dictionary and Thesaurus
Setiap mahasiswa pasti membutuhkan kamus bahasa Inggris. Dengan aplikasi ini, Anda dapat membuka kamus dan tesaurus dalam ponsel. Entri kamus lebih dari 200.000 kata dan lebih dari 300.000 sinonim.

3. Virt U: The Virtual University
Aplikasi ini memungkinkan Anda men-download dan menonton seminar dari beberapa universitas, seperti MIT, Harvard, Berkeley, dan Stanford dari ponsel secara gratis.

4. Evernote
Anda dapat mengetik catatan, mengambil foto, memo rekaman suara, dan membuat to-do list yang mudah ditemukan di semua perangkat.

5. Studious
Aplikasi ini secara otomatis "membungkam" ponsel Anda, setelah jadwal kuliah dimasukkan. Studious juga mengingatkan Anda tentang deadlinepekerjaan rumah dan tes.

6. Alarm Clock Xtreme
Aplikasi ini bisa membangunkan Anda dengan lembut dan secara bertahap. Bahkan, Anda bisa mengatur soal rumus matematika untuk bisa mematikannya. Maka, sebelum soal itu terpecahkan, alarm akan terus berbunyi. Alarm Clock Xtreme juga dilengkapi dengan penghitung waktu mundur dan alarm pengingat acara tertentu.

Aplikasi-aplikasi di atas bisa digunakan sebagai pendukung aktivitas harian mahasiswa. Mengatur jadwal, membuat catatan, dan bahkan scanner dokumen. Nah, bagi Anda yang ingin melengkapi smarphonenya dengan Instagram, yuk baca dulu bagaimana Cara Bermain Instagram di blog ini. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...