IP

1.4.12

Cara Membuat Akun di SalingSapa.com

SalingSapa.com merupakan situs jejaring sosial islami karya anak bangsa. Salingsapa.com ini seperti perpaduan antara Facebook dan Twitter. Bila Kalian ingin merasakannya dan menambah teman dari sini, silakan mendaftar untuk membuat akun di sana. Berikut ini langkah-langkah mendaftar di SalingSapa.com.

1. Kunjungi laman SalingSapa.com di http://www.salingsapa.com/. Agar lebih mudah dipahami, silakan memilih bahasa Indonesia melalui drop down di bagian bawah. Lalu klik tulisan Klik disini untuk lanjut.


2. Masukkan informasi pendaftaran yang diminta, seperti alamat email, nama pengguna, nama lengkap dan Berasal Dari pada kolom yang disediakan. Kemudian klik tombol Daftar Baru.


3. Selanjutnya lengkapi data-data yang masih kosong di bagian Passport dan Info Personal, terutama yang bertanda bintang (*) harus diisi. Lalu isi kode captcha. Berikutnya klik tombol Daftar Sekarang.

4. Bila berhasil akan muncul tulisan "Selamat! Kamu telah berhasil mendaftar. Kamu dapat masuk dengan akun kamu" pada laman berikutnya. Klik tulisan Klik disini untuk melanjutkan.

5. Silakan masuk dengan menggunakan nama pengguna atau email dan sandi Kalian kemudian klik tombol Masuk.

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...