IP

31.3.12

Status 'Galau' Berbahaya, Waspada Dalam Membuat Status Di Jejaring Sosial

Punya problem? lagi Galau atau apalah masalah anda, berhati - hatilah karena bisa mengudang kejahatan, pasti pada bingung apa hubungan antara status GALAU dengan tindak kejahatan? Berikut berita terkait 

Imbauan ini disampaikan oleh Divisi Humas Mabes Polri. Dalam akun facebook resminya, Polri mengimbau para pengguna BlackBerry berhati-hati menulis status di jejaring sosial seperti facebook, twitter, yahoo mesengger, termasuk BBM.

"Karena apabila tidak berhati-hati memungkinkan terjadi kejahatan seperti perampokan, penculikan, pemerkosaan dan lain-lain," begitu imbauan yang ditulis Divhumas Mabes Polri, Sabtu (31/3/2012).

Divhumas juga menulis contoh satus galau yang harus dihindari pengguna BlackBerry dan jejaring sosial. Anda diminta tidak menuliskan status seperti; home alone, kesepian ditinggal orang tua, bete nich di rumah sendirian, berada di luar kota/di mal. 


"Itu menandakan Anda dalam posisi lemah sehingga memudahkan kesempatan bagi pelaku untuk melakukan kejahatan. Ingatkan putra-putri Anda jaga keamanan dan keselamatan keluarga Anda," begitu pesan lanjutan yang ditulis Divhumas Polri. ( sumber ; detik.com )
 
Jadi bagi para generasi muda, gak usah Galau - Galauan ya, kalau ada masalah cobalah untuk tegar dan jangan terlalu cepat menyerah pada keadaan dan mintalah jalan kepada Tuhan YME, lagi sendiri trus Galau trus Bete trus Home Alone, apa mau ntar ditemeni sama perampok, ntar mereka datang untuk menyatroni rumah anda ( mau pacaran sama rampok ya hehehe...), apa dengan begitu Galaunya bakal hilang, ntar malahan tambah risau, karena rumah anda dirampok maling hehehe...Waspadalah...Waspadalah... 

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...