22.3.12

Rahasia Dibalik Cinta

Cinta adalah suatu tindakan dan perasaan yang baik. Tindakan cinta menghasilkan perasaan bahagia. Bila tindakan berhenti, perasaan bahagia diganti dengan rasa sakit. Ada perasaan serupa yang disebut nafsu yang diartikan sbagai ketidakstabilan cinta. Anda perlu untuk menguraikan antara kedua agar memiliki jantung sehat. Setiap orang mampu mecintai dengan cinta yang besar (dan kebalikannya, ketakutan, yang menghasilkan semua emosi yang menyakitkan seperti kebencian, keserakahan dan kecemburuan). Meskipun ada banyak cara untuk mendefinisikan cinta dan ada banyak cara untuk mencintai seseorang (atau bahkan diri Anda ), berikut adalah panduan umum tentang Rahasia Dibalik Cinra.

TIPS 1:

1. Ketahuilah bahwa cinta Anda untuk orang lain adalah nyata.

2. Katakan saja. Katakan Bila Anda ingin mengucapkan kata "Aku cinta kamu", tunjukkan padanya bahwa Anda mencintainya, Ketika Anda mengatakan itu, pastikan Anda benar-benar serius dan bersedia melakukan apapun untuk orang khusus.

3. Berempati. Daripada memaksakan harapan Anda sendiri atau mencoba untuk mengendalikannya, untuk memahami apa yang ia rasakan , lebih baik Menyadari betapa ia menginginkan kelembutan dari cinta anda.

4. Cinta tanpa syarat. Jika Anda tidak dapat mencintai orang lain tanpa melampirkan ketentuan, maka itu bukanlah cinta sama sekali, tetapi lebih cenderung kepada oportunisme (orang yang membuat sebagian besar keuntungan, sering lengah dari orang lain). Jika minat Anda tidak dalam seperti itu, tapi lebih pada bagaimana orang itu dapat meningkatkan pengalaman hidup Anda, maka itu bukan tanpa syarat. Jika Anda tidak punya niat untuk memperbaiki kehidupan orang tersebut, atau membuat orang tersebut untuk menjadi diri mereka sendiri dan menerima mereka sebagaimana adanya, dan bukan yang Anda ingin mereka menjadi, maka Anda tidak berusaha untuk mencintai mereka tanpa syarat.

5. Mengharapkan apa pun sebagai imbalan. Itu tidak berarti Anda harus memungkinkan seseorang untuk menganiaya atau meremehkan Anda. Ini berarti bahwa memberikan cinta tidak menjamin menerima cinta. Coba mencintai hanya demi cinta. Sadarilah bahwa seseorang mungkin memiliki cara yang berbeda untuk menunjukkan cinta nya untuk Anda, jangan berharap untuk dicintai kembali dengan cara yang persis/sama.

6. Sadarilah itu bisa hilang. Sadarilah itu bisa hilang. Jika Anda menyadari bahwa Anda bisa kehilangan orang yang anda cintai, maka Anda memiliki lebih besar apresiasi dari apa yang Anda miliki. Pikirkan betapa beruntungnya anda untuk memiliki seseorang untuk dicintai. Jangan membuat patung dari orang yang Anda cintai. Ini akan menempatkan mereka di bawah tekanan yang tidak semestinya dan kemungkinan akan mengakibatkan Anda kehilangan mereka.

7 Jangan pernah berhenti mencintai. Bahkan jika Anda telah disakiti sebelumnya Anda tidak harus berhenti memberi cinta.

Tips 2

Ini tidak membuat Anda menjadi orang yang buruk untuk menyukai kasih orang lain, bahkan jika mereka tidak mencintai Anda. Namun, untuk benar-benar mencintai seseorang, Anda harus membiarkan mereka bebas, bebas yang positif.

Ada banyak jenis hubungan yang melibatkan cinta, tapi cinta itu sendiri merupakan benang merah untuk semua hubungan. Sebagai contoh: hubungan ibu-anak ini berbeda dengan hubungan dengan sahabat, dan kedua hubungan ini berbeda dari hubungan romantis. Tapi dalam setiap hubungan ini, setiap orang mencintai yang lain (menginginkan yang terbaik untuk yang lain).

Jangan malu memberitahukan kepada siapapun bahwa Anda mencintai teman Anda sebanyak yang Anda mencintai orang lain dalam hidup Anda. Anda harus menemukan seseorang yang sesuai dengan kebutuhan, seseorang yang Anda merasa nyaman dengannya.


TIPS 2

Terkadang cinta adalah semua yang kita butuhkan Sebagai sebuah kata, cinta dapat ditemukan di seluruh dunia dan sering digunakan untuk menggambarkan belas kasih dan/atau ikatan emosional. Kadang-kadang lagu-lagu cinta tidak secara akurat menggambarkan cinta, melainkan tidak adanya cinta, maka nada sedih dari beberapa lagu romantis.

Menerima orang yang Anda cintai untuk siapa mereka merupakan bagian dari cinta.

Anda juga perlu belajar menerima diri sendiri sebelum Anda dapat menerima lain.

Jika Anda tidak dapat mencintai diri sendiri, bagaimana Anda untuk mencintai orang lain?

Cintailah dengan benar-benar cinta, Jangan bandingkan perasaan Anda sekarang dengan perasaan ketika anda masih dengan pasangan lain.

Kadang-kadang, kita dapat mengalami penolakan.

Sadari bahwa kasih adalah perasaan yang dapat menggambarkan dan mencoba untuk membantu, tetapi pada akhirnya, Anda adalah orang yang harus mengambil tindakan untuk menemukan cinta.

Apakah hal yang membuat orang lain merasa baik dan bahagia, tapi tidak melimpahi mereka dengan hadiah dan perhatian.

Pertimbangkan beberapa tips tentang apa yang orang lakukan dalam kasih.

Orang jatuh cinta sensitif terhadap kebutuhan masing-masing, dan berusaha untuk menemui mereka bahkan ketika mereka tidak merasa seperti melakukannya.

Pria dan wanita mungkin sama nilainya tetapi berbeda dengan alam. Orang yang benar-benar sedang jatuh cinta memberikan pasangan mereka "ruang" untuk mengembangkan potensi mereka dan menemukan kepuasan mereka dalam kehidupan.

Kasih tidak membual. Orang yang benar-benar jatuh cinta berlatih menahan diri dari sifat-sifat baik mereka hanya untuk pamer. Membual dalam suatu hubungan sangatlah buruk.

Orang yang benar-benar jatuh cinta tidak bersikeras bahwa cara mereka adalah yang terbaik dan menuntut agar pasangan mereka menyerah pada mereka.

Orang yang benar-benar jatuh cinta adalah perhatian terhadap perasaan masing-masing dan sopan dalam tindakan mereka terhadap satu sama lain. Sayangnya, sarkasme adalah cara hidup bagi beberapa pasangan.

Mereka jatuh cinta harus peduli tidak hanya tentang kepentingan individu mereka sendiri, tapi tentang kepentingan lain juga.

Orang yang benar-benar jatuh cinta mengontrol kemarahan mereka ketika yang lain tidak menyenangkan mereka.

Kita semua manusia, dan semua manusia merasa marah berkala, tetapi kita hanya mengekspresikan kemarahan kita dengan cara-cara destruktif ketika kita mengandalkan orang lain untuk memenuhi kebutuhan kita.

Orang yang benar-benar saling mencintai tidak menikmati kekecewaan pasangan mereka atau kegagalan.

Orang yang benar-benar saling mencintai memperlakukan pasangan mereka dengan kepercayaan yang mutlak.

Beberapa suami dan istri menyiksa diri dengan kecurigaan yang brlebihan. Jika Anda mencari masalah, Anda akan menemukannya setiap saat.

Orang yang benar-benar mencintai berharap untuk hubungan mereka tumbuh lebih bermakna dan berharga.

Orang yang benar-benar saling mencintai tidak membiarkan masalah mereka untuk merampok mereka dari kebahagiaan mereka.

Ingat tidak ada kegagalan dalam cinta, karena setelah Anda memberitahu seseorang yang engkau kasihi, bahwa Anda mencintaimya, maka Anda telah berhasil menunjukkan cinta.

TIPS 3

Anda harus mencintai diri sendiri sebelum Anda dapat mencintai orang lain. Tetapi sebelum Anda dapat mencintai diri sendiri, Anda harus mengetahui dan memahami diri sendiri secara mendalam. Pemahaman yang mendalam tentang diri Anda secara otomatis akan membawa Anda mencintai diri sendiri (karena Anda akan menyadari esensi ilahi Anda) dan Anda juga akan menyukai setiap orang lain pada saat yang sama (karena Anda akan menyadari bahwa esensi ilahi sama pada setiap orang lainnya).

Selalu ada risiko terluka (ketika cinta beralih ke takut), jadi ingatlah untuk sepenuhnya mencintai dan percaya dalam pengambilan konstan Anda untuk mencintai daripada rasa takut.

Mengakui bahwa semua perasaan cemburu adalah tanda yang jelas dari rasa takut. Oleh karena itu jawaban yang paling tepat untuk mulai mencintai lagi (karena kita tidak dapat mengasihi dan takut pada saat yang sama). Sadarilah apa yang Anda miliki saat Anda memilikinya, dan perawatan bagi orang yang Anda percaya.

Jika sesuatu akan berakhir, cobalah untuk membiarkan pergi daripada berpegang pada, melainkan untuk yang terbaik. Ide cinta didorong oleh fantasi masa kecil. Cinta yang ditunjukkan dalam film, diperoleh karena mungkin, jarang untuk sedikitnya. Anda mungkin hanya menemukan soulmate Anda lebih cepat dari yang Anda inginkan. Jika Anda merasa ragu akan kasih pasangan Anda memiliki untuk Anda, pastikan bahwa kecurigaan Anda yang didasarkan pada realitas. Jika Anda menyakiti pasangan Anda sebagai akibat dari ketidakpercayaan tidak layak, dia / dia mungkin berakhir meragukan baik cinta Anda untuk mereka dan mereka untuk Anda.

Jangan tanya untuk cinta. Anda harus menerima cinta karena pasangan Anda ingin memberikan Anda cintai, bukan karena Anda inginkan dari pasangan Anda.

Jangan memaksa cinta. Ini akan datang dalam waktu yang baik-mungkin tidak dengan orang yang Anda awalnya inginkan, tapi cinta pasti akan datang jika Anda bersedia untuk berbagi dengan seseorang.


Sumber : http://www.dycko-novanda.com/2012/03/rahasia-dibalik-cinta.html

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...