22.3.12

Makanan Yang Membuat Seksi

Seksi secara umum diartikan sebagai bagian tubuh tertentu yang indah atau suatu sifat tertentu dan rasa tertentu. Dan bagian tubuh yang indah inilah yang dapat menarik perhatian orang lain, entah bagian tubuh itu adalah rambut, wajah, bibir, bau, sifat dan lainnya yang pasti setiap bagian tubuh yang indah dan dikagumi adalah bagian tubuh yang seksi.

Banyak sekali terutama wanita yang ingin tampil seksi, boleh saja tampil seksi asalkan dalam hal yang sewajarnya. Perlu diingat, persepsi seksi berbeda-beda menurut masing-masing orang, dan yang jelas seksi adalah keindahan bukan suatu hal yang pornografi ataupun pornoaksi. Karena seksi sudah terlanjur dipandang sebelah mata, terjadilah salah pandang dengan arti seksi yang sebenarnya.

Terlepas dari itu semua, seseorang yang ingin tampil seksi sering kali membayar mahal agar seksi itu didapat. Padahal banyak cara yang memberikan banyak manfaat agar tubuh menjadi seksi atau indah. Dengan apakah? yaitu dengan mengkonsumsi makanan ...? Makanan yang membuat seksi lalu apa dong ...? hehehe. lanjuuuuuuuuttt ..:

a. Yogurt

Wah yang benar saja? yogurt merupakan makanan yang mempunyai zat berupa asam amino yang berfungsi dapatmenghilangkan lingkaran hitam dibawah mata. Kadan (khususnya wanita) tidak Pede jika matanya dikelilingi oleh lingkaran hitam, akan terlihat gimana gitu ..? Nah, yogurt adalah pilihan utama untuk menghilangkan itu.

Yogurt paling baik dikonsumsi pada saat pagi sebelum melakukan aktifitas. Dan khasiat yogurt ini telah dilakukan oleh ahli kecantikan Narine Nikogosian seorang penulis buku yang berjudul "Back To Beauty."

b. Kacang Merah

Wah apalagi nih? yang bener kacang merah dapat membuat seksi? Benar sekali ... kacang merah membantu memperseksi bagian tubuh terutama rambut. Malu dong kalau rambut sering rontok, dan selalu rusak? ... Didalam kacang merah ataupun kacang lainnya memiliki zat seperti protein, biotin dan zat besi serta seng. Zat-zat tersebut dapat memperkuat rambut sehingga rambut tak mudah rontok serta membuat rambut semakin berkilau.

Konsumsi kacang merah bisa dengan cara dijadikan snack atau camilan. Rasakan sensai rambut yang seksi. :)

c. Seledri

wah semakin ngacau nih? Ehm .. tidak juga ... Jika anda sudah tampan dan cantik, semua terpesona dengan anda, dan ketika anda didekati, dan mengajak anda bicara, dan bau napas anda sangat bau sekali. Apakah anda akan dikatan seksi lagi? oh tidak, bau mulut adalah penghancur seksi dalam bentuk fisik, agar bau mulut anda tetap segar, seledri pilihannya. Seledri dapat membunuh kuman dan bakteri penyebab bau mulut.

d. Jamur tiram

Jamur tiram merupakan makanan yang dapat memperseksi suasana anda dan kulit anda. Jamur tiram dapat membantu mengurangi minyak berlebihan ketika keluar dari kulit, minyak yang keluar berlbihan akan dapat menyebabkan benjolan-benjolan kecil yang dapat memperburuk kulit anda. Oleh karena itu, jamur tiram adalah alternatif alamai untuk memngurangi minyak berlebihan.

e. Ikan Salmon

Mengapa harus ikan salmon ...? mengapa kok tidak ikan mujair saja kan enak tuh? hehehe, sebenarnya sama-sama ikannya namun berbeda zat dalam tubuhnya. Ketika anda sudah tampil seksi dan dipuji oleh orang banyak, apakah akan dibilang seksi lagi ketika stress melanda anda, pikiran kacau balau, hati tak tenang. Nah, ikan salmon dipercaya membantu memberikan suasana nyaman pada diri anda. Karena minyak canola dan omega 3 yang terdapat pada ikan salmon dapat mengurangi rasa stres anda. Dan seksi itu dapat terlihat dengan sempurna ketika pikiran dan hati jernih.

Demikianlah yang dapat penulis sampaiakan tentang makanan yang membuat seksi. Semoga dapat memberikan informasi dan ilmu yang bermanfaat.

Sumber : http://www.dycko-novanda.com/2012/03/makanan-yang-membuat-seksi.html

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...