IP

22.2.12

Nokia Lumia 800 Review ( Keunggulan dan Kekurangan Nokia Lumia 800 )

Nokia Lumia 800 saat ini memang menjadi anak emas bagi Nokia yang ingin mendulang kesuksesan di pasar ponsel, berbagai inovasi dan ide - ide cemerlang dihadirkan di ponsel terbaru nokia ini, untuk mengobati kebosanan pasar dengan teknologi yang itu - itu saja. Nokia menjalin kerja sama dengan IT raksasa Microsoft sehingga lahirlah smartphone Nokia Lumia 800 terbaru dengan tampilan baru, bentuk baru, dan OS baru yang bisa membuat para penikmat ponsel diseluruh dunia takjub dibuatnya. 


Bahkan tidak tanggung - tanggung Nokia Lumia 800 disandingkan dengan iPhone milik perusahaan Apple, Sangat luar biasa. Untuk lebih jelasnya silahkan anda baca Spesifikasi dan Harga Nokia Lumia 800 pada postingan sebelumnya, untuk review Nokia Lumia 800 silahkan baca poin - poin dibawah ini :

Keunggulan NOKIA LUMIA 800 :

1. OS Windows Phones yang sangat mudah untuk digunakan.
2. Desain telepon sangat Unik dan Menawan. Lebih ramping dari iPhone sehingga dari segi ukuran juga sangat menarik, apabila dimasukkan ke saku celana jeans pria tidak seperti mengantongi batu bata. Ukuran layar yang bagus untuk gulir karena hanya menggunakan ibu jari dan tidak perlu menyesuaikan kembali pegangan Anda.
3. Layar sangat tajam. kualitasnya jauh lebih baik daripada seri iPhone.
4. Anda akan selalu terhubung dengan Windows Live, Facebook, Twitter hanya dengan satu sentuhan.
5. Aplikasi Nokia Drive yang sangat membantu anda dalam mencari tempat tujuan.
6. Games Xbox, yang bisa anda coba dahulu sebelum membeli, jadi anda tidak akan kecewa jika membeli sebuah games di Nokia Lumia 800, karena sudah dicoba sebelumnya.
7. Tombol Bing ( Pencari ) adalah alat pencarian yang hebat milik microsoft. pencarian online dalam sekejap, memindai kode qr, pencarian gambar, musik tag (sama seperti Shazam). Semua gratis pada ponsel ini. Fitur yang sungguh brilian.

Kekurangan NOKIA LUMIA 800 :

Daya tahan batray yang kurang bagus, dibandingkan dengan ponsel sekelasnya. 

Hampir tidak ada kekurangan pada ponsel terbaru nokia ini, masalah batray untuk kedepannya mudah - mudahan bisa menjadi perhatian pihak Nokia, sehingga pada peluncuran selanjutnya Nokia Lumia 800 bisa mendekati pada tahap sempurna. Selamat mencoba...   

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...