IP

13.2.12

Spesifikasi, Harga Dan Video Nokia Lumia 800 Dan Nokia Lumia 710

Nokia saat ini gencar menghadirkan ponsel - ponsel baru untuk bisa kembali menarik pasar ponsel nokia yang beberapa tahun belakangan mengalami penurunan. Nokia Lumia itulah nama baru untuk ponsel canggih terbaru besutan pabrikan Finlandia ini. Ada 2 buah ponsel terbaru yaitu Nokia Lumia 710 dan Nokia Lumia 800 yang telah beredar di pasaran. Bagi sobat peminat ponsel Nokia dan ingin segera beli ponsel ini, berikut Spesifikasi, Harga dan Video Nokia Lumia 800 :

VIDEO NOKIA LUMIA 800



Fitur utama yang diusung Nokia Lumia 800 dan Lumia 710 adalah Mango OS, prosesor 1,4GHz, layar sentuh 3,7 inchi, People Hub, Outlook Mobile, Market Place, Xbox Live Hub, Microsoft Office full, Internet Explorer 9, dan lain-lain. Selain fitur yang disuguhkan Microsoft, dua Lumia tersebut juga dilengkapi aplikasi khusus yang hanya hadir di ponsel pintar Nokia, yakni Nokia Drive untuk navigasi, Nokia Maps, dan Nokia Music. Perbedaan di antara dua tipe Lumia tersebut terletak pada material pembungkus, jenis layar, memori internal, dan kualitas kamera. 

Lumia series menjadi keluarga baru yang tercipta dari kolaborasi dua nama besar di industri telekomunikasi dunia, Nokia dan Microsoft. "Sistem operasi Windows Phone 7.5 atau disebut Mango yang diusung Lumia menjadi kunci utama Nokia dalam menjawab tantangan persaingan smartphone saat ini dengan menciptakan ekosistem baru bersama pengembang aplikasi lokal di tiap negara," ujar Niklas Savander, Executive Vice President, Markets, Nokia, pada peluncuran Nokia Lumia 800 dan Lumia 710 di Singapura.
 
Nokia Lumia 800 dibanderol SGD775 (dolar Singapura) dan SGD505 untuk Harga Nokia Lumia 710. Proses peluncuran dan penjualan awal di Singapura tersebut diwarnai antrian pembeli sejak pagi hari karena Nokia memberikan hadiah khusus bagi 100 pembeli pertama berupa game konsol Xbox 360 lengkap dengan Kinect. Dua ponsel pintar yang menggunakan micro SIM card. Bagaimana? apakah sobat tertarik untuk memiliki salah satu dari kedua ponsel terbaru nokia diatas? 

VIDEO NOKIA LUMIA 710 

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...