6.8.12

Tiket Pesawat Air Asia Promo Lebaran

Sebagai sebuah maskapai penerbangan di tanah air, Air Asia memberikan Promo untuk Harga Tiket Pesawat saat Lebaran nanti. Selain itu Air Asia juga berencana akan menambah frekuensi penerbangannya tujuannya untuk mengantisipasi lonjakan penumpang dan memenuhi permintaan menjelang Hari Libur Lebaran 2012.

Tiket Pesawat Air Asia Promo Lebaran
Menurut Presiden Direktur IAA Dharmadi, ada dua rute domestik favorit terbaru yang akan mengalami penambahan penerbangan yaitu Surabaya-Bali dan Bali-Yogyakarta. Rute Surabaya - Bali akan ditambah dari dua kali sehari, menjadi tiga kali sehari. Sedangkan untuk rute Bali-Yogyakarta menjadi dua kali sehari

Tentu ada Harga Tiket Pesawat Air Asia Promo Lebaran atau harga khusus, untuk penerbangan Surabaya menuju Bali, dapat diperoleh harga mulai dari Rp 278 ribu, sedangkan untuk penerbangan dari Bali menuju Yogyakarta, dapat diperoleh harga mulai dari Rp 514 ribu.

Untuk mendapatkan Tiket Pesawat Promo Lebaran trsebut, Anda dapat dapat memesan tiketnya melalui website AirAsia, call center, atau kantor-kantor penjualan tiket AirAsia Indonesia. Pemesanan Tiket Pesawat Air Asia Promo itu dapat dilakukan mulai (25/7), untuk periode perjalanan dari tanggal (17/8) hingga (27/8).

Sekedar informasi untuk destinasi liburan, ayo manfaatkan hari libur Anda dengan berkunjung ke berbagai Tempat Wisata seperti Alila Uluwatu di Bali atau berkunjunglah ke Taman Nasional Komodo. Selamat berlibur!

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...