IP

5.7.12

Harga Smartfren Andro Max Spesifikasi Review - Android CDMA Harga Sejutaan

Harga Smartfren Andro Max Spesifikasi Review - Android CDMA Harga Sejutaan - Hisense E860 yang telah dibundling oleh operator CDMA Smartfren dan diberi nama Smartfren Andro Max. Produk yang satu ini memang memiliki kelebihan di Sistem Operasi, dengan harga terjangkau kisaran Rp. 888.000 Smartfren Andro Max telah dibenamkan Android v4.0 ICS yang tentunya memiliki banyak penyepurnaan dari OS Android versi sebelumnya. Tidak hanya itu dari segi kekuatan prosesor smartphone CDMA android ini juga sudah mumpuni dan bisa diandalkan, apa sajakah specs dari ponsel ekonomis ini? mari kita simak

Smartfren Andro Max memiliki prosesor Qualcomm MSM7625A dengan kekuatan 800 MHz dilengkapi dengan GPU Andreno 200. Sudah sangat lengkap ya dan juga memori internal 1GB Nand Flash dan memori eksternal yang bisa ditambah dengan hingga 32GB ukuran memori yang cukup lega untuk menampung berbagai aplikasi Android. Sedangkan transfer data ponsel ini berada di jaringan CDMA 2000 1x EV-DO Rev.A 3.1 Mbps. dan juga tak ketinggalan WiFi 802.11 b/g, WiFi  tethering yang bisa memancarkan sinyal WiFi, Bluetooth 2.1, kabel data, audio jack 3.5mm.

Fitur kamera Andro Max sudah ada kamera belakang dengan resolusi 3MP (2048 x 1536 piksels) tanpa kamera depan, dan video recorder. Sedangkan untuk layarnya berukuran 3.5 Inci, TFT capasitive HVGA (480x320 Piksel) multitouch.

Keunggulan Smartfren Andro Max :
1. Harga Murah
2. OS Android v4.1 ICS
3. Kinerja internet stabil 

Kelemahan Smartfren Andro Max :
1. Kamera tidak ada LED Flash, dan tidak ada kamera depan
 
Kesimpulan :
Dengan harga yang ditawarkan yang tidak menguras kocek, smartphone CDMA yang satu ini bisa jadi pilihan karena menawarkan fitur yang hampir semuanya sudah dimiliki oleh ponsel harga 2 juta-an. Dan satu lagi yang paling menarik hati yaitu Andro Max sudah dibekali ICS yang merupakan OS android versi teranyar dan belum banyak dijumpai di ponsel android.  

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...