7.7.12

Harga Cross X Andromeda A7 Spesifikasi Review - Ponsel Android Harga Sejutaan

Harga Cross X Andromeda A7 Spesifikasi Review - Ponsel Android Harga Sejutaan - Android memang selalu menjadi umpan manis dalam melirik pasar smartphone saat ini, tidak hanya Samsung, Sony, LG, HTC, Motorola, Huawei yang telah meraih sukses dengan beragam ponsel android besutan mereka. Vendor lokal pun sekarang sudah banyak yang mengusung nama besar OS Android keluaran raksasa Google menjadi pemanis ponsel mereka, contohnya Cross X Andromeda A7 yang pada kesempatan kali ini akan kita bahas, apalagi dalam bulan ini Cross X telah menjadi sponsor utama ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan ponsel - ponsel mereka pun sudah mulai akrab ditelinga kita.

Cross X Andromeda A7 memiliki ukuran 12.5 x 6.7 x 1.2 cm full touchscreen dengan layar sentuh IPS panel kapasitif, WVGA LCD 480 x 800 piksel, dengan ukuran layar 4,3 inci (-217 ppi pixel density ) multi touch, ukuran layar yang bisa dibilang lebar menjadi salah satu keunggulan dari Andromeda A7, dan bisa dikatakan smartphone ini sebagai ponsel cina dengan layar paling lebar dengan teknologi layar IPS LCD yang dibanderol dengan harga relatif murah.

Dual Simcard juga menjadi andalan Cross X Andromeda A7 dan yang paling menarik adalah sistem operasi smartphone ini adalah Android OS, v2,3 GingerBread. Untuk fitur kamera Andromeda A7 sudah ada kamera belakang 5 MP dengan auto focus dan LED Flash. tanpa kamera depan. WiFi, dan Radio FM, HSDPA.

Harga yang ditawarkan untuk Cross X Andromeda A7 yaitu kisaran Rp. 1.350.000 harga yang terbilang murah untuk fitur yang ditawarkan yaitunya Android Gingerbread, Layar lebar, Dual Sim, Kamera 5 MP, FM Transmitter, Perekam Telepon, dll.  

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...