12.7.12

4 Aplikasi Pembuat Display Picturs(DP) BBM Ter favorite


BlackBerry Messenger (BBM) Memang sangat populer di kalangan masyarakat.di BBM kita dapat bertukar photo,file,dll.
Bagi anda pengguna setia BBM pada BlackBerry pastinya sudah tidak asing dengan yang namanya poto profil atau istilah dalam BBM itu DP.(yang pastinya bukang Dewi Persik dong,)

Tapi pernahkah anda melihat Di Kontak BBM anda terlihat DP teman Anda yang aneh misal Sejenis Avatar atau Animasi Bergerak?
Dan anda Bertanya tanya Bagai Mana Cara Membuat DP Animasi Untuk BBM.

Sebenernya caranya cukup mudah yaitu dengan menggunakan Aplikasi .
Di bawah ini saya rangkum daftar aplikasi Untuk Membuat DP bbm.

1. Avatar Nux
App ini dapat Membuat
langsung DP bbm anda dengan
Mudah App ini Di buat Dari
ibnux
Ada yang free code&Ada yang beli Code

Download Ota: http://app.ibnux.net

2. Animated Profiles for BBM
App Ini Dapat membuat DP bbm Dengan cepat
Dengan Membikin Gambar yang bergerak
Mengatur Gaya Kecepatan Cepat&lambat
Setelah Selesai Di buat Anda Akan Di tanya
Apakah Anda Ingin Mengubah Pict Anda App
ini berbayar Dengan Seharga 6.600,00

Download Via Appword: http://
appworld.blackberry.com/webstore/
content/102557

3. Pixme
App Ini Seperti Situs Mobavatar.com yaitu
membikin gambar dengan Nama Sendiri App
ini gratis Kok Setelah Di Download harus
direboot/reset Dulu Teman Agar Aplikasinya
berjalan sempurna

Download Ota: http://pixme.co/download/4.7.0/PixMe.jad?
ver=1.1.31

4. MMMOOO Gif
App ini bikin avatar sama seperti Animated for
bbm cuman app ini lebih unggul
Jika Anda ingin Upgrade Ke versi bayar
Download Via Appword saya Kasi yang free Aja
ya

Download Ota: http://www.mobihand.com/
productMobile.asp?id=808501&MD=1

Silakan pilih Salah Satu App di atas Selamat
berkreasi

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...