IP

18.6.12

HTC ONE V Harga Spesifikasi Review - Kelebihan Dan Kekurangan HTC ONE V

HTC ONE V Harga Spesifikasi Review - Kelebihan Dan Kekurangan HTC ONE V - Ini dia ponsel yang hadir bersamaan dengan HTC ONE X yang sama - sama dirilis pada bulan april 2012 ya betul HTC ONE V, dibanderol dengan harga yang lumayan yaitu Rp. 2.950.000 dengan tampilan melengkung disisi bawah yang hampir meyerupai design dari pendahulu dari jajaran ponsel HTC sebut saja HTC Hero, HTC Legend, dan HTC Salsa. Ponsel ini ditutupi dengan layar kaca tangguh Gorilla Glass. Untuk ukuran layar 480 x 800 pixels, 3.7 inches (~252 ppi pixel density) dan Capacitive touchscreen, 16 juta warna serta multitouch HTC Sense UI v4.0 sangat sedap dan nyaman dipandang dan tetap terang dibawah cerahnya sinar matahari serta tahan akan goresan serta kuat dari benturan.

HTC ONE V sudah tertanam OS Android OS, v4.0.3 ICS yang merupakan versi terpopuler dan OS Android versi teranyar saat ini yang juga sama tertanam di dalam smartphone mewah HTC ONE X. Tampilan depan layarnya dibalut dengan User Interface khas HTC dan Sense UI juga sudah dalam versi tebaru.


Ponsel HTC ONE V dibekali prosesor Qualcomm MSM8255 Snapdragon 1 GHz ditambah GPU Andreno 205 jika dibandingkan dengan HTC ONE X memang jauh karena sesuai juga dengan harga yang ditawarkan. Konektivitas yang berjalan di smartphone ini adalah GPRS, EDGE, HSDPA, HSUPA Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot Bluetooth v4.0 with A2DP USB microUSB v2.0 sudah mewakili semua koneksi yang umumnya ada di samrtphone yang ada di pasaran saat ini.

Fitur Camera HTC ONE V kamera belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, face and smile detection. tapi sayangnya tidak tersedia kamera depan yang berguna untuk video call dan video chat. Untuk battery diberi Standard battery Li-Ion 1500mAh.

Kelebihan HTC ONE V :
  • Desain Unibody
  • Android versi terbaru ICS & HTC Sense 4.0
  • Perekam Video HD
  • Harga termurah diantara HTC ONE series lainnya
  • Slot MicroSD 
Kekurangan HTC ONE V :
  • Memori internal sebatas 1 GB
  • Tidak adanya kamera depan untuk video call/video chat dengan harga yang ditawarkan nyaris 3 juta
  • Single Core
Video Reviews HTC ONE V :

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...