IP

17.6.12

Harga Spesifikasi Review HTC One X - Ponsel Mewah Harga Wah

Harga Spesifikasi Review HTC One X - Ponsel Mewah Harga Wah - Smartphone HTC One X dirilis pada bulan Februari 2012 dan hadir di indonesia pada bulan April 2012, Ponsel yang hanya melirik pasar Mid - High End ini memiliki ukuran display/layar 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density) dengan type display Super IPS LCD2 capacitive touchscreen, 16 Juta warna dan diproteksi oleh Corning Gorilla Glass HTC Sense UI terlihat mewah dan wah sehingga sobat akan semakin nyaman dalam memberikan setiap ketukan jari diatas layar ponsel HTC ONE X ini.

HTC One X memiliki prosesor Quad-core 1.5 GHz diiringi dengan GPU ULP GeForce serta Chipset Nvidia Tegra 3 sekedar sobat ketahui HTC One X ini merupakan ponsel tercepat di jajaran ponsel HTC, sehingga jika ada beberapa aplikasi yang berjalan bersamaan bisa diatasi oleh Smartphone besutan korea ini.


HTC One X ini tidak bisa sobat buka dibagian belakang atau tidak tersedianya penutup batteray, karena slot SimCard disematkan pada bagian atas ponsel, serta tidak tersedianya slot untuk memory external karena HTC One X ini sudah dibekali memory internal dengan kapasitas 32 GB (26 GB user-available) serta 1 GB RAM. Jadi buat apalagi nambah memory? karena sudah tersedia media penyimapanan yang terbilang sangat besar untuk ukuran ponsel.

Untuk Kamera HTC One X ini tertanam 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, dengan fitur Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, face and smile detection serta perkaman video 1080p@24fps, stereo sound rec, video stabilization dan kamera depan 1.3 MP, 720p.

Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) merupakan nyawa untuk ponsel HTC One X ini. dan Standard battery, Li-Po 1800 mAh menjadi daya hidup smartphone ini. sedangkan konektivitasnya diberi kecepatan HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps Koneksi WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot serta Bluetooth v4.0 with A2DP, USB microUSB (MHL) v2.0.

Spesifikasi HTC One X lainnya :

- MicroSIM card support only
- Beats Audio
- Active noise cancellation with dedicated mic
- TV-out (via MHL A/V link)
- SNS integration
- MP4/H.263/H.264/WMV player
- MP3/eAAC+/WMA/WAV player
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk
- Document viewer/editor
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input

Harga HTC One X :

Ponsel pintar yang mempunyai spesifikasi mumpuni dan tergolong mewah ini dibanderol dengan kisaran harga Rp.6,6 juta-an harga yang cukup merogoh kocek, namun bagi para penggila smartphone harga ini sebanding dengan fitur yang ditawarkan.

Video Reviews ( Hands-on ) HTC ONE X :

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...