IP

15.6.12

Aplikasi Blogger For Android Sudah Tersedia Untuk Kawasan Indonesia - Download Aplikasi Blogger Untuk Ponsel Android Sudah Tersedia

Aplikasi Blogger For Android Sudah Tersedia Untuk Kawasan Indonesia - Kabar gembira buat sobat blogger di tanah air, karena aplikasi blogger untuk ponsel android sudah tersedia untuk kawasan indonesia. sekitar seminggu yang lalu saya mencoba untuk mencari Blogger for android di Google Play Store ternyata belum tersedia sama sekali, tadi malam saya iseng buka Play Store dan ternyata Aplikasi Blogger For Android sudah tersedia dan bisa sobat download gratis di Play Store.

Ngeblog di Blogger sekarang tidak harus di depan komputer, dengan tersedianya blogger untuk smartphone android semakin memudahkan kita untuk bloggging dimanapun, kapanpun sehingga sobat dan kita semua tidak akan ketinggalan untuk memperbaharui berita ataupun artikel blog yang sobat miliki.


Fitur yang ada di Blogger for Android :

1. Pilihan blog yang ingin sobat posting
2. Judul Posting ( Post Title )
3. Isi Posting ( Post Content )
4. Tiga buah menu edit tulisan
  • Bold 
  • Italic
  • Link
5. Capture Image atau ambil gambar langsung dari ponsel sobat
6. Ambil Gambar yang sudah ada di galleri foto ponsel android sobat.
7. Labels atau memberi tag pada setiap posting yang akan sobat terbitkan.
8. Dibawah sekali ada 3 buah tombol PUBLISH, SAVE dan DELETE
9. Disisi kanan atas tersedia tombol untuk edit post.

Blogger for Android sudah sangat mewakili sobat jika ingin ngeblog namun kondisinya tidak memungkinkan untuk koneksi via PC ataupun Laptop, tampilanya sederhana dan kebutuhan dasar untuk membuat posting terbaru sudah tersedia di aplikasi ini. Selamat mencoba Aplikasi Blogger For Android Sudah Tersedia Di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...