IP

18.4.12

Trik Jitu Cara Merawat IC Power dan IC Flash Pada BlackBerry Bold




perawatan IC power dan IC flashnya yg
benar2 sangat lemah,ini cuman pengalaman saya aja ya,
saya ini benar benar pengguna bolod 9000 yangg cukup kecewadengan device favorit saya,

oke let's get to the point,
ada beberapa kekurangan pada bolod 9000 ini,?
saya sedikit kecewa karena sudah habis biaya Rp.1.050.000
demi perbaikan bolod 9000 saya,awalnya dari kerusakan IC Power yg merembet kesanakemari,

2 IC pada bolod ini memang diakui sangat lemah,
dan yang membuat saya heran hampir semua bolod yang masuk keindonesia rusak padabulan yg sama,aneh yak.
mungkin memang pada IC bolod di siapkan usianya sampai
bulan lalu,huft,
saya pengen berbagi cara merawat kedua IC yang dikenal sangat sensitive pada bolod 9000 ini,,,

1. jangan pernah biarkan boldmu kehabisan batrei sampe
0%

2. jangan coba coba charger yg berbentuk sama dengan bold 9000 (mungkin nexian dll yg berbentuk serupa mini USB)

3. jangan pernah biarkan boldmu di charge sedangkan
kamu tidur dan dibiarkan semalaman,

4. pastikan bold dalam keadaan off saat anda charge

5. pada mcb bolod 9000 terdapat sebuah rel mini yg
menghubungkan IC flash dan procesor,rel mikro yg sangat
sensitive terhadap ketidakstabilan arus,klo rel ini yg rusak
waduh jadi bangkai deh,

maaf bahasanya bahasa orang awam,
maklum saya bukan ahli hardware,

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...