13.4.12

Sony Xperia S Review

Jumat kemarin (13/4/2012) Sony Mobile Communication meluncurkan smartphone terbaru yaitu Sony Xperia S. Ini merupakan smartphone pertama mereka semenjak melepas nama Ericsson. Harganya adalah Rp 5,5 juta.

Sony Xperia S
Dengan mengandalkan fitur Fast Capture, yang bisa mengambil foto secara langsung tanpa harus unlock dan masuk ke menu, Xperia S bisa memudahkan penggunanya, ditambah lagi dengan kamera yang berkekuatan 12 megapixel. Sony Xperia S juga dilengkapi dengan teknologi Exmor R untuk mengambil gambar dalam gelap.

Prosesor dual-core 1.5GHz, layar 4,3 inci dengan Mobile Bravia Engine, membuat ponsel ini dapat melaju dengan cepat. Ada juga NFC (Near Field Communications) yang memungkinkan akses kedalam rangkaian aplikasi dan layanan NFC yang terus berkembang, begitu juga Xperia SmartTags.

Saat ini, Sony Xperia S dibekali Android 2.3 Gingerbread, dab bisa diupgrade untuk Platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich pada kuartal 2 2012. Dalam waktu dekat, Sony juga akan meluncurkan Xperia P, Xperia U, dan Xperia Sola. Ya, kita tunggu saja kecanggihan selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...