26.3.12

Sony Xperia S Ready Marketed Globally

Sony Xperia S Ready Marketed Globally - Siang Gan, Setelah perceraian antara Sony dan Ericsson beberapa waktu yang lalu, kini Sony semakin mengukuhkan langkahnya sendirian, ponsel terbaru Sony yang lebih dikenal dengan nama Xperia berbagai macam versi sangat dominan dengan OS android si robot hijau yang tertanam di dalamnya dilengkapi dengan layar sentuh yang tidak diragukan lagi, kini Sony siap memasarkan produknya global ke seluruh dunia, yang sebelumnya kita baca baru pasar asia khususnya China.



Sony Xperia S sendiri merupakan smartphone dengan Android 2.3 OS yang memiliki display berukuran 4,3 inci. Di dalamnya Sony menginstall prosesor 1,5GHz dan RAM 1GB. Bagian luar terbuat dari bahan berwarna gelap dan glossy yang menambah kesan elegan Sony Xperia S.

Sony telah mengumumkan melalui blog mereka bahwa smartphone Android Sony Xperia S telah mulai dikirimkan secara global. Sony juga akan memberikan kesempatan pada operator lokal untuk memberitahu ketersediaan khusus dan harga di individual market pada pengguna.  

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...