IP

18.1.12

Layanan Gratis Aplikasi BOLT BROWSER Mobile Telah Dihentikan

Bolt Browser Mobile Sudah Tidak Bisa Digunakan Lagi, browser yang sebelumnya merupakan pesaing dari berat dari Opera Mini dan SkyFire milik dari mozzila telah mendurkan diri dari persaingan mobile browser, setelah dicoba untuk masuk ke aplikasi bolt ada pesan sebagai berikut :


Dear BOLT User,    
The free BOLT mobile browsing service has been discontinued. Unfortunately, the economic circumstances prevented us from running a free service going forward. We apologize for any inconvenience and thank you for your loyalty and support. 
The BOLT Team


Artinya :

Kepada Pengguna Bolt,
Layanan Bolt browsing mobile gratis telah dihentikan. Sayangnya, keadaan ekonomi mencegah kami untuk tetap menjalankan layanan gratis kedepannya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan dan terima kasih atas kesetiaan dan dukungan anda.
Tim Bolt
 

Sangat disayangkan, browser yang telah dibangun dalam jangka waktu lama, dan telah mendapat posisi yang baik di persaingan aplikasi browser untuk ponsel harus berhenti begitu saja. yang menarik menurut ane dari bolt browser adalah dalam hal menampilkan video youtube, mereka memiliki player langsung di halaman webnya, sehingga kita tidak perlu keluar dari bolt browser untuk nonton video youtube layaknya operamini, bagi sobat yang telah memiliki aplikasi ini dengan berat hati harus dihapus dari ponsel sobat, karena tidak bisa digunakan lagi. atau nantinya mungkin ada seorang donatur yang bersedia untuk mendanai blot browser sehingga dapat digunakan lagi, atau nantinya ada pihak perusahaan IT yang bersedia untuk membeli bolt browser. kita lihat saja nanti.

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...