IP

30.1.12

Cara Mengetahui Ketersediaan Username di 100 Website Lebih

Cara Mengetahui Ketersediaan Username di 100 Website Lebih - Mungkin anda bingung dengan judul diatas, karena saya pun sebenarnya juga bingung mau bikin judul kayak gimana. Tapi pada intinya entry blog "Berbagai Cara" kali ini akan membahas ketersediaan USERNAME di hampir seluruh jejaring sosial terpopuler di seluruh dunia. Sangat cocok untuk pebisnis online yang ingin punya banyak relasi di planet bumi, bermanfaat pula bagi kalian para remaja yang ingin memiliki pertemanan tidak hanya di satu jejaring sosial saja.

Namanya NameChk. Website ini adalah website unik yang menyediakan tool untuk mengetahui ketersedian username di banyak situs jejaring sosial. Apa fungsinya? Yaitu memudahkan kita mengetahui username yang tersedia tanpa harus masuk banyak situs tersebut satu per satu. Caranya adalah hanya memasukkan username yang ingin kita cek ketersediannya, lalu website akan secara otomatis menganalisa ketersediaan tersebut. Bagi yang mau bikin website, bisa masuk TKP biar bisa bikin akun jejaring sosialnya memiliki kesamaan nama dengan website yang dimiliki. Oya, bagi pebisnis online marketing, trik ini sangat bermanfaat untuk mempromosikan produk anda di seluruh dunia.

Mengetahui ketersedian username di lebih dari 100 website :

  1. Masuk dulu di NameChk website
  2. Pada field text masukkan username yang diinginkan lalu klik Chk button
  3. Sekarang anda bisa lihat daftar dari website yang bisa digunakan dengan username tersebut atau username sudah terambil (taken)

Preview :Berbagai cara - mengetahui username di 100 website

Untuk alternatif lainnya :

Selamat Mencoba. Semoga bermanfaat salam ribuan-cara.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...