26.1.12

Cara Membuat Banyak Email dengan Satu Akun Yahoo

email mudah buang

Cara Membuat Banyak Email dengan Satu Akun Yahoo - Hei para sobat bloggers di seluruh Nusantara. Siapa sih yang gak tau Yahoo? Hampir semua orang tahu, tapi gak banyak yang tahu tentang rahasianya. Salah satu rahasia Yahoo mail adalah bisa membuat alamat email mudah buang hingga 500 email. Maksud dari email mudah buang (dispossal) ini adalah email yang mudah dibuat dan mudah juga untuk dihapus.
Saya definisikan dengan point point aja dah biar enak.


  • Email ini bukanlah email primary, tapi hanya sebuah anakan dari induk email Yahoo. Semua email yang masuk di email mudah buang akan masuk di email primary-nya.
  • Fungsi utama dari email mudah buang adalah untuk melindungi Email Utama dari serangan spam atau pesan pesan yang tidak diinginkan.
  • Email mudah buang tidak bisa digunakan untuk login yahoo. Oleh karena itu disarankan para pengguna Yahoo, untuk mengganti profil pengiriman email menjadi email mudah buang agar tidak bisa diserang oleh para Hacker.
  • Kelebihan dari email mudah buang ini adalah saat kita ingin mendaftarkan diri di website yang sama, kita tidak perlu membuat banyak banyak email karena susah mengingatnya. Contohnya kita ingin membuat facebook baru, gak perlu bikin email lagi tinggal register pake email mudah buang aja.
  • Sesuai dengan namanya, jika kita sudah tidak ingin menerima email di salah satu dari banyak email tersebut, bisa kita hapus emailnya. Dan gak akan ada email masuk lagi dari email yang bersangkutan.

Okey deh saya akan menjelaskan secara singkat pembuatan email mudah buang.

  1. Pertama login dulu pake akun yahoo kamu, jangan punya orang lain. Wkwkwkwkw
  2. Kalo udah masuk yahoo mail, klik opsi di kiri atas, lalu pilih opsi mail.
  3. Pada bagian opsi tingkat lanjut, pilih alamat mudah buang.
  4. Tentukan nama dasar email mudah buang kamu, contoh nama dasarnya ribuancaramail, maka email yang akan dibuat adalah seperti ribuancaramail-1, ribuancaramail-2, atau ribuancaramail-(pilih sendiri sesuka anda).
  5. Untuk memisahkan kotak masuk antara email utama dan email mudah buang, maka buatlah folder baru, dan setting email mudah buangnya ke folder tersebut, setting kotak masuk ada pada saat membuat email mudah buang.
  6. Anda sekarang bisa dengan mudah mendaftarkan diri di suatu website tanpa membuat email lagi yang cukup menyita waktu. :D

Kalo masih kurang jelas bisa chat sama admin. andy_oecoepz@yahoo.com

Semoga bermanfaat. Salam ribuan-cara.blogspot.com

4 comments:

  1. Anonymous3/4/12

    tahank y gan tapi ini masi bisa g ?

    ReplyDelete
  2. Masih bisa kok gan. Kalo ada masalah langsung chat aja ke admin. :D

    ReplyDelete
  3. Maknyus ni gan :) thank ilmunya ni :) kunjungan balinknya ditungguya :)

    ReplyDelete
  4. Yups sama sama gan. Keep blogging!!

    ReplyDelete

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...