IP

22.12.11

Gmail, Account Email Gratis Terpercaya Milik Google


Gmail, Account Email Terpercaya Milik Google - Siapa tidak kenal dengan Gmail atau layanan email gratis dari google, Layanan ini memang sangat di gandrungi oleh pengguna internet diseluruh seluruh dunia. Apalagi pendaftaran email google sekarang sudah mendukung bahasa indonesia. Kehebatan dan kemanan dari gmail ini memang sangat mumpuni, Kecepatan pengiriman email gmail juga sangat cepat, secepat anda mengirimkan sms melalui hp. fitur yang terdapat di dalam gmail sangat variatif, bahkan anda bisa mengirim sms via gmail ke nomor ponsel gratis. dibandingkan dengan pesaing google yang lain seperti mail yahoo dan juga hotmail milik microsoft menurut saya gmail masih banyak memiliki keunggulan.

  • Pendaftaran Gmail melalui PC / Komputer anda dapat langsung mengetikkan alamat http://mail.google.com jika anda memiliki koneksi lambat maka dengan sendirinya gmail akan mendeteksi dan menampilkan account gmail anda dalam versi html standar dan jika koneksi anda normal dan stabil maka akan tampil versi normal  / versi lengkap tentunya dengan fitur yang lengkap pula.
  • Pendaftaran Gmail melalui handphone ( Browser HP ) silahkan anda ketikkan alamat http://mail.google.com dan otomatis anda akan langsung di hadapkan kepada Gmail versi Mobile yang lebih simpel dan pas untuk layar ponsel yang anda punya.  
Untuk keamanan sekarang google (gmail account) mensyaratkan setiap pendaftar email di google untuk melakukan verifikasi melalui handphone, jika anda sudah mendaftar hal terakhir yang dilakukan adalah verifikasi nomor hp dan tim google akan mengirmkan nomor pin dan dapat anda masukkan ke dalam kotak verifikasi dan pendaftaran selesai. 

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...