IP

14.6.11

Cara Transfer Uang ke Liberty Reserve Via MedanGold


Jika anda masih pemula di liberty reserve, mungkin anda akan menghadapi pertanyaan : BagaimanaCara melakukan transfer uang dari Bank ke Liberty Reserve ? bagaimana cara mengisi Account liberty reserve ?
Well,
Sebenarnya saat ini, anda tidak bisa langsung membeli liberty reserve kepada perusahaan libertyreserve langsung. Yang anda harus lakukan adalah membeli dari exchanger yang menerima jual beli liberty. Jika anda di Indonesia, anda bisa menggunakan jasa penjual liberty reserve yang ada di Indonesia.
Salah satu exchanger Liberty Reserve yang cukup populer adalah MedanGold.com. Anda bisa melakukan pembelian dan penjualan liberty reserve dari bank anda ke rekening LR anda maupun sebaliknya dari rekening LR anda ke rekening bank anda.
Bagaimanakah proses pengisian rekening LR anda ?
Penjelasan ini hanya berlaku di exchanger MedanGold.com. Yang perlu anda lakukan cukup hanya dalam beberapa tahap !
  1. Lakukan Order atas pesanan Liberty Reserve anda. Caranya : isikan order yang ada di halamanhttp://www.medangold.com pada menu TRANSAKSI di bagian atas
  2. Klik setuju pada kotak centang peraturan, dan klik di tombol setuju.
  3. Lakukan transfer pembayaran ke rekening MedanGold.com sesuai dengan pilihan bank anda. Pembayaran dapat dilakukan dengan : ATM non tunai, M-banking, SMS Banking, internet banking atau setoran tunai dengan mencantumkan berita transfer.
  4. Konfirmasikan transfer anda setelah selesai anda lakukan, dengan menghubungi pihak CS medangold.com
  5. Dalam 5 menit langsung dana anda akan diproses dan dana di account anda akan berisi dana.
Demikian panduan cara mengisi dana di account liberty anda. Untuk diskusi lebih lanjut, silahkan kehttp://www.facebook.com/medangold.official untuk diskusi lebih lanjut mengenai masalah yang anda temui.
Sumber : http://www.medangold.com/panduan/category/liberty-reserve-2

0 comments:

Post a Comment

il

il
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...